...

Build Hanabi Mobile Legends Marksman Terlupakan dan Tersakit 2023

Anda baru saja membeli hanabi dan ingin langsung bisa memainkan plus mendapatkan MVP di dalam game-nya? Simak build hero Hanabi tersakit 2023 di land of dawn.

Hanabi merupakan salah satu marksman tersakit di kala waktu sudah menunjukkan permainan late game. Namun, hero satu ini terbilang tidak terlalu populer dikalangan player-player game Mobile legends.

Padahal jika dapat memaksimalkan dari hero ini dengan build dan guide yang tepat, maka Hanabi pun dapat mengalahkan Miya dan Bruno.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memainkan hero Hanabi dan mendapatkan savage di dalam game-nya, tentu harus diperhatikan penggunaan build dan item dengan tepat.

Item Build Hanabi Marksman Terlupakan dan Tersakit 2023

Berikut ini build hero Hanabi tersakit di kala waktu sudah late game dan membuat musuh ketar-ketir.

1. Windtalker

Biasanya item yang harus dibeli pada saat early game yaitu sepatu, tetapi ini mengapa Windtalker terlebih dahulu?

Dikarenakan saat waktu permainan awal, bukanlah situasi yang tepat bagi Hanabi untuk berhadapan dengan hero musuh. Melainkan, early game bagi hero Hanabi ialah waktu untuk farming dan mencari gold atau pun EXP, melalui menghabisi creep dan minion di lane.

Jika Anda melihat dari stats yang diberikan dari item windtalker, dimana menawarkan +40 attack speed tambahan dan +20 movement speed juga. Item ini sangat membantu bagi Hanabi untuk membersihkan minion di lane dengan cepat. Plus ada pasif dari item tersebut yang akan memberikan damage kepada minion sebesar 200%.

Item pertama inilah yang akan membuat Hanabi ditakuti oleh lawan saat mid game dan late game nantinya.

Atribut:

  • +40 Attack Speed
  • +20 Movement Speed
  • +10% Critical Chance

Pasif Unik-Typhon: Setiap 3 sampai 5 detik sekali, Bassic Attack berikutnya akan memberikan 150-362 Magic Damage kepada lawan hingga 3 kali lipat (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200% Damage terhadap minion).

Pasif Unik-Activate: Saat pasif Typhon aktif atau dikeluarkan, maka Movement Speed akan meningkat sebesar 5%. Efek tersebut hanya berlangsung singkat.

2. Swift Boots

Item berikutnya yang harus dibeli oleh hero Hanabi adalah sepatu. Sepatu yang cocok bagi Hanabi adalah Swift Boots.

Dimana sepatu ini memberikan tambahan 40% movement speed, hal ini dapat membuat Hanabi semakin cepat untuk berpindah dari lane satu ke lane lainnya.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +15% Attack Speed

3. Berserker’s Fury

Agar damage Hanabi menjadi lebih sakit yang berguna untuk membantu rekan setim pada saat pertempuran, maka item berikutnya wajib dibeli adalah Berserker’s Fury.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance
  • +40% Critical Damage

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Item penambah damage berikutnya, agar hero Hanabi semakin sakit yaitu Anda harus membeli item bernama Scarlet Phamntom.

Item ini memberikan peningkatan attack speed, physical attack dan critical chance yang bisa membuat hero Hanabi memiliki damage lebih sakit lagi.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Saat Anda memberikan damage ke musuh dan critical, maka akan meningkatkan Attack Speed Hero sebanyak 30% juga menambahkan Critical Chance sebesar 5%. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

5. Blade of Despair

Ketika waktu sudah late game, untuk memaksimalkan physical attack dari Hanabi belilah item bernama Blade of Despair. Item ini sangat cocok untuk diberikan kepada hero berjenis marksman. Dimana dengan item ini musuh akan semakin ketakutan dan ketar-ketir.

Atribut:

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Despair: Ketika Hero Anda menyerang lawan yang mempunyai darah dibawah dari 50%, maka hal tersebut akan meningkatkan Phsical Attack sebesar 25%. Pasif dari item ini berlangsung selama 2 detik.

6. Rose Gold Meteor

Item terakhir untuk hero hanabi adalah Rose Gold Meteor. Item ini sangat penting bagi marksman yang sering jadi target para hero lawan.

Pada item rose gold meteor ini memberikan pasif berupa sheild tambahan, apabila darah kurang dari 45%.

Atribut:

  • +60 Physical Attack
  • +30 Magical Defense
  • +5% Physical lifestyle

Build Hanabi yang Digunakan oleh Pro Player

Apabila Anda kurang suka dengan build yang telah diberikan di atas. Maka kami pun memberikan build hero Hanabi yang digunakan oleh para pro player berikut ini.

1. Build Hanabi RRQ Lemon

Siapa sih pemain mobile legends yang tidak kenal dengan pro player RRQ Lemon ini? Tentunya banyak dari para pemain mobile legends mengetahuinya, bahkan sampai jadi idola.

RRQ Lemon merupakan anggota dari Rex Requm Qeon yang memiliki julukan sebagai “Alien” karena skill mikro dan makro-nya. Namun, tidak hanya itu saja Lemon ini juga mampu membuat hero-hero META di mobile legends yang terbilang menakutkan pada ranah kompetisi.

Lemon pernah menggunakan Hanabi dan mendapatkan maniac pada game-nya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan maniac dengan menggunakan hero Hanabi. Maka kami berikan sebagai berikut build dan guide yang digunakan oleh RRQ Lemon.

  • Tough Boots: +40 Movement Speed, +22 Magical Defense.
  • Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • War Axe: +45 Physical Attack, +550 HP, +10% Cooldown Reduction.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Malefic Roar: +60 Physical Attack, +35% Physical PEN.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.

Untuk Emblemnya RRQ Lemon menggunakan Bounty Rush dan spellnya Flicker.

2. Build Hanabi Evos Oura

Bagi Anda yang pemain Mobile legends old, tentunya kenal dengan julukan “Bapak Assassin Indonesia”. Yup, bener sekali yaitu Eko atau kerap disapa dengan Evos Oura.

Evos Oura adalah salah satu member dari Evos yang sekarang beralih menjadi youtuber gamer. Kerap kali saat melihat video yotube-nya, Oura selalu mendapatkan savage menggunakan hero-hero di mobile legedns salah satunya Hanabi.

Berikut kami berikan build dan guide, dari yotuber gamer Oura gaming yang bisa langsung savage juga mendapatkan MVP dalam game mobile legends berikut ini.

  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Berseker’s Fury: +65 Physical Attack, +25 Critical Chance, +40% Critical Damage.
  • Scarlet Phantom: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance.
  • Wind of Nature: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.

Untuk Emblemnya Oura menggunakan Killing spree dan spellnya Retribution.

Emblem Hero Hanabi Terkuat

Hero Hanabi ini menyandang sebagai role marksman dengan memiliki basic attack sakit, maka dari itu emblem yang cocok adalah Emblem Marksman.

Untuk talentnya sendiri memakai Weakness Finder ditambah talent pendukung yaitu fatal dan swift.

Apabila emblem marksman Anda masih level rendah. Maka Anda dapat menggantinya dengan menggunakan Emblem Assassin dengan talent-nya yaitu bounty rush.

Spell Hero Hanabi Terbaik

Ada 3 spell yang pas dipakai untuk hero Hanabi antara lain:

Spell pertama untuk hero Hanabi terbaik yaitu Retribution. Dimana jika Anda ingin bermain sebagai hyper maka Hanabi menggunakan spell ini. Dikarenakan spell retribution dapat membunuh creep maupun jungle dengan mudah dan cepat.

Spell kedua terbaik untuk hero Hanabi yaitu Flicker. Pada spell filcker, berguna bagi Hanabi apabila bermain sebagai sidelan maupun gold lane. Dikarenakan dapat dengan mudah untuk menghindari serangan dari hero lawan.

Apabila di dalam satu tim sudah ada yang menjadi hyper, maka Anda dapat memakai spell Inspire. Dengan spell ini hero Hanabi akan memaksimalkan tambahan attack speed sebanyak 2 kali lipat, sehingga serangan-nya semakin cepat. Terlebih lagi spell ini sedang di buff pada patch terbaru-nya game mobile legends.

Kelebihan Hero Hanabi Pada Game Mobile legends

1. Mempunyai Attack Speed Terbilang Tinggi

Hanabi adalah salah satu dari hero marksman yang memiliki attack speed tinggi. Baik itu dari skill-skillnya maupun build tambahan yang digunakan.

Pada dasarnya hero Hanabi ini memang menjunjung basic attack yang sakit juga attack speed sebagai gaya bermain-nya. Dimana semakin cepat serangan attack speed, maka semakin banyak juga damage yang diberikan kepada hero lawan.

2. Serangannya yang Terbilang Cukup Luas

Pasalnya semua hero marksman mempunyai daya serangan yang begitu luas, begitu juga dengan Hanabi ini. Dapat dikatakan skill yang dimiliki oleh Hanabi terbilang unik. Mengapa demikian?

Dikarenakan jika Anda menyerang menggunakan basic attack, maka serangan tersebut akan memantul ke pada hero lawan yang berdekatan dan secara terus menerus. Menurut kami, hero Hanabi ini sangatlah pas jika digunakan untuk war dan team fight.

Terlebih skill ulti yang dimiliki oleh Hanabi mempunyai jangkauan luas. Ultimate dari hero Hanabi ini dapat menyebabkan stun terhadap lawan apabila terkena serangannya.

3. Sangat Menakutkan Ketika Late Game

Hero Hanabi ini memang dipandang remeh oleh para player Mobile legends diluar sana. Dikarenakan saat early game terlihat lemah sekali dan tidak dapat survive.

Namun, kekurangan itu semua tertutupi jika waktu sudah mencapai late game. Dimana serangannya yang semakin sakit, attack speed kencang dan jangkauan area-nya luas. Bahkan, hero Hanabi dapat melakukan solo vs squad (1 vs 5) apabila waktu sudah late game.

Maka dari itu, marksman satu ini menjadi salah satu hero yang banyak melakukan perlawanan balik atau bisa dikatakan comeback dalam game mobile legends. Hero Hanabi adalah hero yang tidak ada apa-apanya di early game, namun mengerikan ketika late game.

Perlu diingat kembali, saat bermain hero Hanabi Anda harus hati-hati dan paham posisioning, agar tidak terculik oleh lawan.

Dengan build hero Hanabi marksman terlupakan dan tersakit ini, Anda siap bertempur melawan hero-hero lainnya seperti hero Kimmy dan hero Miya.

Demikian ulasan mengenai cara build hero Hanabi marksman terlupakan dan tersakit 2023 yang dapat Anda lakukan untuk menghadapai pertempuran melawan hero-hero lainnya di game Mobile Legends.

Tinggalkan komentar