...

AC Milan Kalah 3-1 Atas Torino

AC Milan mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Serie A. Rossoneri kalah 3-1 dari Il Toro. Pertandingan Giornata ke-37 Liga Italia ini berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu (19/5/2024) dini hari WIB.

Di awal babak pertama, AC Milan lebih banyak menguasai bola. Peluang emas didapat oleh Noah Okafor pada menit ke-25, namun tendangannya hanya melambung tipis di atas mistar gawang lawan. Torino membuka skor pada menit ke-26 melalui sundulan Duvan Zapata yang memanfaatkan umpan silang Ricardo Rodriguez dari sisi kiri, sehingga Il Toro unggul 1-0.

Gol kedua Torino terjadi pada menit ke-40 dengan skema yang mirip. Kali ini Ivan Ilic menyundul bola hasil umpan crossing Raoul Bellanova dari sisi kanan. Torino unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

AC Milan Kalah 3-1 Atas Torino
AC Milan Kalah 3-1 Atas Torino 4

AC Milan Kalah Memalukan 3-1 Atas Torino

Di awal babak kedua, Torino menambah gol lagi pada menit ke-46. Ricardo Rodriguez mencetak gol dengan tendangan keras jarak jauh yang melesat ke pojok atas gawang Milan, menjadikan skor 3-0 untuk tuan rumah.

AC Milan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-55 setelah Christian Pulisic dijatuhkan oleh bek Torino, Adam Masina, di dalam kotak penalti. Ismael Bennacer yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga skor berubah menjadi 3-1, masih untuk keunggulan Torino.

AC Milan Kalah 3-1 Atas Torino
AC Milan Kalah 3-1 Atas Torino

Milan tidak berhasil mengejar ketertinggalan hingga pertandingan berakhir. Skor 3-1 untuk kemenangan Torino menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil ini tidak mengubah posisi Milan yang tetap berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 74 poin, sementara Torino naik ke peringkat sembilan dengan 53 poin.

Tinggalkan komentar