...

Al Nassr Imbang 1-1 Atas Al Hilal

Al Nassr ditahan imbang oleh rival sekotanya, Al Hilal, dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo berperan penting dalam gol The Global Club melalui assist-nya. Pertandingan pekan ke-32 Saudi Pro League ini mempertemukan Derby Riyadh antara Al Nassr dan Al Hilal, berlangsung di Al Awwal Stadium pada Sabtu (18/5/2024) dini hari WIB.

Al Nassr langsung membuka skor dalam setengah menit setelah laga dimulai. Otavio mencetak gol ke gawang Al Hilal dengan memanfaatkan operan pendek dari Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk Al Nassr bertahan hingga babak pertama berakhir.

Al Nassr Imbang 1-1 Atas Al Hilal
Al Nassr Imbang 1-1 Atas Al Hilal 3

Al Nassr Imbang Dramatis Dengan Al Hilal

Di paruh kedua, Al Hilal terus menggempur pertahanan Al Nassr untuk mengejar ketertinggalan. Tim tuan rumah hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-80 melalui sundulan Al Khaibari yang membentur mistar gawang.

Pada injury time, Al Hilal mendapat hadiah penalti setelah Sadio Mane menjatuhkan Saud Abdulhamid di dalam kotak terlarang. Aleksandar Mitrovic, yang menjadi eksekutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna, mengubah skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini tidak mengubah posisi di klasemen sementara Saudi Pro League. Al Hilal tetap belum terkalahkan dan sudah memastikan gelar juara dengan 90 poin, unggul 12 angka dari Al Nassr yang berada di posisi kedua dengan dua laga tersisa.

Tinggalkan komentar