...

Sinopsis Film Wind River: Film Elizabeth Olsen

Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan film “Wind River” yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen. Bagaimana sinopsisnya? Simak ulasan berikut ini!

Menurut situs resminya, Trans TV telah menayangkan program Bioskop Trans TV sejak tahun 2001. Program ini menyajikan berbagai film box office dengan berbagai genre yang menarik.

Hari ini, Jumat (17/05/2024), Bioskop Trans TV akan menayangkan film “Wind River”. Film ini menarik perhatian karena menggabungkan elemen mata-mata, misteri, laga, dan budaya suku Indian.

Film “Wind River” berkisah tentang penyelidikan kasus pembunuhan seorang gadis berdarah Indian di wilayah reservasi bernama Wind River. Setelah penyelidikan oleh FBI, terungkap bahwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh sekelompok petugas keamanan yang bekerja untuk perusahaan minyak di daerah tersebut.

Film Wind River

Sinopsis Film Wind River: Film Elizabeth Olsen
Sinopsis Film Wind River: Film Elizabeth Olsen 3

Ceritanya dimulai ketika seorang gadis Indian bernama Natalie (Kelsey Asbille) ditemukan tewas oleh petugas konservasi bernama Cory Lambert (Jeremy Renner) di Wind River. Mayat Natalie ditemukan di tengah salju dengan tanda-tanda kekerasan dan luka-luka pada tubuhnya.

Penyelidikan lebih lanjut mengungkap bahwa Natalie adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan di tengah salju yang beku. Agen FBI Jane Banner (Elizabeth Olsen) ditugaskan untuk menguak motif di balik pembunuhan ini.

Dari pemeriksaan terhadap ayah Natalie, terungkap bahwa sebelum kejadian tersebut, Natalie bersama pacarnya, Matt (Jon Bernthal). Saat Cory dan Jane melanjutkan penyelidikan, mereka menemukan jasad Matt di lokasi yang sama.

Di wilayah tersebut, terdapat banyak petugas keamanan yang bekerja untuk perusahaan minyak, dan mereka menunjukkan sikap tidak bersahabat saat Cory dan Jane menyelidiki kasus ini, bahkan sampai menyerang keduanya. Beruntung, Cory dan Jane berhasil lolos.

Setelah penyelidikan lebih mendalam, diketahui bahwa kelompok petugas keamanan tersebut terlibat dalam pembunuhan Natalie dan Matt, yang terkait dengan rahasia yang mereka sembunyikan. Cory, yang memiliki motif pribadi karena kematian putrinya di tempat yang sama, bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kasus ini.

Tinggalkan komentar