...

Bayern Munchen Kalah 4-2 Atas Hoffenheim

Bayern Munchen menutup musim Bundesliga kali ini dengan kekalahan. Die Roten kalah 2-4 dari Hoffenheim meski sempat unggul dua gol terlebih dahulu. Pada pertandingan penutup Liga Jerman 2023/2024, Hoffenheim menghadapi Bayern Munich di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (18/5) malam WIB.

Bayern memulai pertandingan dengan cepat, membuka skor pada menit ketiga melalui sundulan Mathys Tel yang memanfaatkan umpan silang Thomas Mueller dari sisi kanan, sehingga Bayern unggul 1-0. Dua menit kemudian, Alphonso Davies menggandakan keunggulan setelah menerima umpan terobosan dari Mathys Tel, membuat Bayern memimpin 2-0.

Bayern Kalah Memalukan

Namun, Hoffenheim memperkecil ketertinggalan pada menit kedelapan melalui Maximilian Beier. Gol ini bermula dari kesalahan Manuel Neuer dalam mengoper bola pendek, yang direbut oleh Ihlas Bebou. Bebou kemudian memberikan bola kepada Andrej Kramaric, yang meneruskannya kepada Beier untuk mencetak gol.

Bayern Munchen Kalah 4-2 Atas Hoffenheim
Bayern Munchen Kalah 4-2 Atas Hoffenheim 3

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Bayern 2-1. Memasuki babak kedua, Hoffenheim tampil lebih menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Andrej Kramaric mencetak gol tap-in setelah menerima umpan tarik dari Ihlas Bebou dari sisi kiri, membuat skor menjadi 2-2.

Hoffenheim kemudian berbalik unggul pada menit ke-85 melalui gol kedua Kramaric dengan tembakan dari dekat garis kotak penalti. Dua menit berselang, Kramaric mencetak hat-trick dengan mengontrol bola di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan kaki kiri mendatar yang melewati Neuer. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Hoffenheim.

Hasil ini memastikan Bayern Munich mengalami periode buruk sepanjang musim 2023/2024. Tim asuhan Thomas Tuchel menutup musim tanpa gelar dan finis di urutan ketiga klasemen Liga Jerman dengan 72 poin, tertinggal 18 poin dari juara Bayer Leverkusen.

Tinggalkan komentar