...

Real Madrid Ditahan Imbang 4-4 Atas Villarreal

Villarreal dan Real Madrid harus berbagi poin setelah bermain imbang 4-4 dalam laga jornada 37 La Liga 2023/2024 yang berlangsung di Estadio de la Ceramica, Senin (20/5/2024) dini hari WIB.

Empat gol Villarreal secara luar biasa dicetak oleh Alexander Sorloth. Sementara itu, dua dari empat gol Real Madrid dicetak oleh Arda Guler, dengan Joselu dan Lucas Vazquez masing-masing menyumbang satu gol.

Dengan hasil ini, Real Madrid yang sudah memastikan gelar juara musim ini mengumpulkan 94 poin. Sementara itu, Villarreal berada di peringkat kedelapan dengan 52 poin.

Real Madrid Ditahan Imbang 4-4 Atas Villarreal
Real Madrid Ditahan Imbang 4-4 Atas Villarreal 3

Arda Guler membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-14, yang kemudian digandakan oleh Joselu pada menit ke-30. Sembilan menit kemudian, Villarreal memperkecil ketertinggalan melalui gol Sorloth.

Hanya semenit setelah itu, Madrid kembali menjauh berkat aksi Lucas Vazquez. Sebelum babak pertama berakhir, Guler mencetak gol keduanya untuk membawa Madrid unggul 4-1.

Memasuki babak kedua, Villarreal bangkit dengan Sorloth mencetak tiga gol tambahan dalam rentang waktu delapan menit, tepatnya pada menit ke-48, 52, dan 56. Skor pun menjadi imbang 4-4.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu pertandingan, sehingga skor imbang 4-4 menjadi hasil akhir laga ini.

Tinggalkan komentar