...

Sinopsis Film Everly: Perjuangan Halma Hayek

Film Everly dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 19 Mei 2024 pukul 23.30 WIB. Film ini dirilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Joe Lynch. Everly dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Salma Hayek, Akie Kotabe, Jennifer Blanc, Masashi Fujimoto, Togo Igawa, Gabriella Wright, Caroline Chikezie, Laura Cepeda, dan Hiroyuki Watanabe.

Sinopsis Film Everly: Perjuangan Halma Hayek
Sinopsis Film Everly: Perjuangan Halma Hayek 3

Sinopsis Everly

Kisah film ini berpusat pada Everly yang terjebak dalam perbudakan seksual dan dipaksa bekerja untuk bos kriminal Jepang yang kejam, Taiko. Everly diserang di apartemennya setelah diketahui bekerja sama dengan seorang polisi untuk menjatuhkan organisasi Taiko.

Meskipun Taiko berharap anak buahnya akan dengan mudah membunuhnya setelah menyiksanya, Everly berhasil membalikkan keadaan dengan mengambil pistol yang disembunyikannya di toilet dan membunuh semua penyerangnya.

Taiko kemudian memulai permainan sadis dengan mengirim pembunuh bayaran dan menawarkan hadiah kepada pekerja seks lain jika mereka berhasil membunuh Everly. Sementara itu, Everly berusaha menghubungi ibunya, Edith, dan putrinya, Maisey, untuk menyelamatkan mereka dari ancaman Taiko. Namun, Edith keras kepala dan menolak pergi tanpa Everly.

Setelah berhasil menghindari serangan untuk beberapa waktu, Everly akhirnya ditangkap oleh The Sadist, asisten Taiko, yang mengikatnya dan menempatkannya dalam kandang. Ketika The Sadist menuangkan cairan korosif ke tali yang mengikat pergelangan tangannya, tali itu mulai hancur. Edith kemudian menembak dan membunuh dua anak buah The Sadist. Everly berusaha membantu Edith, tetapi The Sadist berhasil menundukkannya dan mencoba menikam ibunya.

Terungkap bahwa Everly telah menjadi tahanan di apartemen mewah itu setelah diculik oleh Taiko empat tahun sebelumnya dan dipaksa menjadi budak seksual. Dia tidak memiliki kontak dengan Edith atau Maisey selama waktu itu, membuat ibunya bingung dan marah atas situasi berbahaya yang mereka hadapi. Apakah Everly dapat menyelamatkan dirinya dan keluarganya?

Tinggalkan komentar