...

Moonton Gelar MPL x Legends Assemble, Rayakan HUT Ke-5 Mobile Legends

September tahun ini menjadi bulan istimewa bagi Moonton. Pasalnya, di bulan ini pengembang game ini tengah merayakan ulang tahun untuk game buatannya, Mobile Legends: Bang Bang, yang ke-5.

Di hari ulang tahunnya yang ke-5, Moonton mengadakan berbagai event menarik bertajuk ‘5Share Fun, Forge Legends’. Selama event ini, Moonton akan membagikan beberapa hadiah menarik untuk para pemain Mobile Legends, mulai dari skin, hingga hero.

Selain itu, Moonton juga akan menggelar pertandingan spesial Mobile Legends bertajuk “MPL x Legends Assemble” yang akan menghadirkan beberapa nama-nama pro player dan ex pro player dari tim Esport profesional Tanah Air.

Dilansir dari laman resminya, tim Esport profesional yang akan tampil ialah RRQ dan Evos. Dari tim RRQ, akan diisi oleh pro player seperti Vivi, Wizzking, Taka, Barier, dan Quinnie. Sementara dari tim Evos, akan diisi oleh Funi, Rexxy, Revicii, Oura, dan Donkey.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada semua pemain yang telah mendukungan MLBB hingga kini, kami mempersembahkan fun match yang bertajuk Legends Assemble,” ungkap Summer Ding selaku Head of Indonesia Marketing, Moonton Games.

“Para player dapat melihat permainan yang luar biasa dari kedua tim besar di MLBB yaitu EVOS dan RRQ,” lanjutnya.

Tebak Pemenang Melalui Voting dan Dapatkan Hadiahnya

Dalam acara turnamen ini, Moonton akan mengadakan voting yang bisa diikuti para pemain Mobile Legends. Voting ini akan memilih tim mana yang akan menang.

Bagi para pemain Mobile Legends yang mengikuti voting, maka berkesempatan mendapatkan hadiah eksludif, yakni skin permanen Layla Blazing West.

Tidak hanya itu, jika tebakan voting yang dipilih benar, pemain juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Epic Skin Trial Card, dan 100 Magic Dust.

Voting sendiri sudah dibuka sejak tanggal 24 September dan akan berakhir pada 1 Oktober. Untuk turnamen sendiri akan digelar pada 2 Oktober.

Live Streaming MPL x Legends Assemble

Turnamen akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Mobile Legend: Bang Bang Indonesia, dan Nimo TV pada 2 Oktober 2021, tepat sebelum MPL S8 dimulai.

Akan terdapat lebih banyak hadiah lagi demi menambah keseruannya, antara lain skin Legend dan skin Miya Anniversary.

Mlbb Undang Weird Genius
Kredit gambar: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang

Tidak berhenti di situ, MLBB bersama Resso juga akan mengundang grup musik populer dari Indonesia, Weird Genius, yang akan membawakan lagu Anniversary MLBB ke-5.

Arcade Carnival

Kemeriahan ulang tahun ke-5 game MOBA ini juga akan ditambah oleh event Arcade Carnival. Event ini sudah dimulai sejak 27 September lalu dan akan berakhir pada 15 Oktober mendatang, yang mana selama event ini berlangsung, semua mode arcade akan dibuka secara bergantian dalam fase tertentu.

Event Arcade Carnival
Kredit gambar: Esports.id

Event Arcade Carnival sendiri dibagi dalam dua fase, yaitu:

Fase 1

  • Mode Mayhem: 27 September 2021
  • Mode Brawl: 1 Oktober 2021
  • Tower Defense: 3 Oktober 2021

Fase 2

  • Mode Shadow Brawl: 5 Oktober 2021
  • Mode Survival: 7 Oktober 2021
  • Mode Mirror: 9 Oktober 2021
  • Mode Ravage: 11 Oktober 2021

Pemain yang memainkan mode arcade ini minimal satu kali dalam sehari akan berkesempatan memperoleh item in-game menarik, yaitu puluhan Moon Stone dan Epic Skin Trial Card, dan skin permanen.

Tinggalkan komentar