...

Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024

Wave to Earth akan menggelar konser di Indonesia pada 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong. The First Era Concert ini akan menjadi konser solo perdana dari band asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

Talenta Regina Kaban, Creative Director Ravel Entertainment, selaku pihak penyelenggara, menjanjikan penampilan yang berbeda dari trio Daniel Kim, John Cha, dan Shin Dong-kyu. Dalam keterangan resmi yang diterima oleh CNNIndonesia.com, Talenta menyatakan bahwa konser solo perdana Wave to Earth di Indonesia akan memberikan nuansa musik yang mampu meningkatkan mood dan akan berbeda dari konser-konser solo sebelumnya.

Pengumuman ini juga telah dipastikan melalui akun media sosial resmi band yang diunggah pada Senin (8/1). Wave to Earth mengumumkan bahwa tiket konser mereka di Indonesia akan dijual mulai hari ini, Selasa (9/1).

“Halo Indonesia! Kami akan datang untuk menemui kalian pada 29 Februari, Wave to Earth akan tampil langsung di Jakarta,” tulis akun resmi band Wave to Earth di X.

“Tiket akan mulai dijual pada 9 Januari 2024 pada pukul 10.00 WIB,” sambung pengumuman tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak penyelenggara, penjualan tiket konser Wave to Earth di Indonesia akan terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Cat 1, Cat 2, dan VIP. Tiket kategori Cat 2 akan menjadi yang termurah dengan harga Rp658 ribu, sementara tiket Cat 1 akan dibanderol dengan harga Rp858 ribu.

Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024
Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024 5

Tiket kategori VIP akan dibanderol dengan harga Rp2.388.000 dengan sejumlah penawaran spesial. Pemegang tiket VIP akan mendapatkan paket berisikan satu tiket Cat 1, akses temu sapa, foto bersama band, sesi tanda tangan, pick gitar, serta kartu konser. Pembeli tiket kategori VIP juga akan mendapatkan prioritas untuk memasuki area konser.

Seluruh tiket dapat dibeli melalui situs resmi atau platform penjualan resmi mereka di laman e-commerce.

Konser Wave to Earth di Indonesia menjadi penampilan kedua kalinya setelah band rock alternatif asal Korea Selatan ini menjadi salah satu headliner The Other Festival pada Mei 2023 lalu di Jakarta.

Sejak terbentuk pada tahun 2019, Wave to Earth telah mendapatkan perhatian dengan perilisan single debut mereka, “wave,” pada tahun yang sama. Produktivitas mereka terus berlanjut melalui dua EP, Wave 0.01 dan Summer Flows 0.02, pada tahun berikutnya.

Setelah bergabung dengan label milik Kim Hee-soo, Wavy pada 2021, Wave to Earth sukses merilis debut album penuh mereka, bertajuk 0.1 Flaws and All pada 2023, yang membawa mereka menuju panggung konser di berbagai belahan dunia.

Tak hanya tampil di sejumlah acara besar di Korea Selatan, Wave to Earth juga menjelajahi Indonesia dan menggelar tur Amerika Utara sepanjang September 2023.

Kegembiraan begitu terasa saat Indonesia bersiap untuk konser “Wave to Earth” yang sangat dinanti pada tanggal 29 Februari 2024. Acara unik ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, menghadirkan sejumlah seniman unggulan dan konsep yang mengubahnya dari konser konvensional.

Konsep di Balik “Wave to Earth”

Berbeda dengan konser konvensional, “Wave to Earth” lebih dari sekadar pertunjukan musik. Acara ini dirancang untuk membangun koneksi yang mendalam antara seniman dan penonton, menciptakan pengalaman yang mendalam dan intim. Konsep ini berkisar pada meruntuhkan batas antara penampil dan penggemar, memungkinkan pertukaran yang lebih berarti selama penampilan.

Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024
Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024 6

Lineup dan Penampilan

Konser ini menampilkan sejumlah seniman terkenal, masing-masing membawa gaya sendiri ke panggung. Dari penampilan energik hingga balada merdu, lineup “Wave to Earth” menjanjikan perjalanan musikal yang beragam sesuai dengan berbagai selera. Penggemar dapat mengharapkan lebih dari sekadar pertunjukan biasa.

Tempat dan Logistik

Berlatar belakang venue yang dipilih dengan cermat, konser “Wave to Earth” bertujuan meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi para penonton. Logistik dan persiapan untuk acara besar ini dirancang secara hati-hati untuk memastikan pelaksanaan yang lancar, menciptakan lingkungan di mana fokus tetap pada musik dan hubungan antara seniman dan penggemar.

Informasi Tiket

Bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari acara luar biasa ini, detail tentang harga tiket dan kategori sangat penting. Baik Anda penggemar berat atau pendengar casual, memahami cara mengamankan tempat Anda di konser “Wave to Earth” sangatlah penting. Tiket dapat dibeli melalui berbagai saluran, memastikan aksesibilitas untuk semua penggemar.

Wawasan di Balik Layar

Masuk ke belakang layar dengan wawasan eksklusif tentang proses persiapan dan perencanaan. Wawancara dengan penyelenggara dan seniman memberikan sekilas tentang kerja keras dan dedikasi yang diinvestasikan untuk membuat konser “Wave to Earth” menjadi pengalaman tak terlupakan bagi semua yang terlibat.

Harapan Penggemar

Antusiasme di kalangan penggemar mencapai puncaknya. Platform media sosial ramai dengan kegembiraan ketika penggemar membahas harapan mereka, berbagi seniman favorit mereka, dan berspekulasi tentang kejutan yang mungkin dihadirkan oleh konser ini. Komunitas penggemar adalah bagian penting dari pengalaman “Wave to Earth.”

Dampak Budaya

Melampaui faktor hiburan, konser “Wave to Earth” diharapkan memiliki dampak signifikan pada pemandangan budaya di Indonesia. Acara ini memiliki potensi untuk membentuk masa depan pertunjukan langsung di negara ini, memengaruhi cara seniman terhubung dengan audiens mereka.

Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024
Wave to Earth Konser di Indonesia 29 Februari 2024 7

Inisiatif Keberlanjutan

Di era di mana kesadaran lingkungan sangat penting, konser “Wave to Earth” tidak hanya tentang musik—ini juga tentang memberikan dampak positif pada planet. Telusuri inisiatif ramah lingkungan dan upaya keberlanjutan yang terkait dengan acara revolusioner ini.

Merchandise Wave to Earth

Bagi mereka yang ingin mengenang pengalaman, merchandise eksklusif akan tersedia. Mulai dari pakaian bergaya hingga koleksi, penggemar dapat membeli bagian dari konser “Wave to Earth” dan membawa kenangan dengan mereka.

Keterlibatan Media Sosial

Tetap terhubung dengan acara melalui media sosial. Temukan tagar resmi, ikuti tantangan, dan berinteraksi dengan sesama penggemar menjelang konser. Penyelenggara memanfaatkan kekuatan platform sosial untuk menciptakan rasa komunitas di antara para penonton.

Sorotan Pasca Acara

Ketika tirai turun untuk konser “Wave to Earth”, kenangan itu akan terus hidup. Ringkasan pasca acara akan menyoroti penampilan yang mencolok, momen berkesan, dan dampak keseluruhan dari pesta musik revolusioner ini. Telusuri reaksi media sosial dan ulasan dari mereka yang cukup beruntung untuk hadir.

Prospek Masa Depan

Saat nada terakhir “Wave to Earth” bergema, artikel ini berspekulasi tentang dampak potensial acara ini pada masa depan industri hiburan Indonesia. Apakah konsep inovatif ini dapat membuka jalan bagi konser lebih mendalam dan intim di masa depan? Kemungkinannya sama menggembirakan dengan acaranya sendiri.

Wawancara Eksklusif

Dapatkan wawasan yang lebih dalam ke dalam pikiran seniman yang membentuk pengalaman konser. Wawancara eksklusif memberikan perspektif pribadi, memungkinkan pembaca untuk terhubung dengan para penampil secara lebih mendalam.

Kesimpulan

Sebagai kesimpulan, konser “Wave to Earth” siap menjadi momen bersejarah dalam sejarah hiburan Indonesia. Dari konsep uniknya hingga lineup yang beragam dan dampak budaya potensial, acara ini bukan hanya konser; ini adalah pengalaman yang melampaui batas tradisional. Baik Anda penggemar musik atau pendengar casual, “Wave to Earth” menjanjikan perjalanan yang tak terlupakan ke dalam jantung pertunjukan langsung.

Tinggalkan komentar