...

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo X70 Pro

Vivo akhirnya resmi merilis ponsel flagship terbarunya, Vivo X70 Pro 5G di Indonesia. Perilisannya sendiri digelar secara virtual pada hari Kamis (7/10) dan disiarkan secara langsung melalui akun media sosial Vivo Indonesia.

Salah satu yang menarik dari ponsel ini ialah penggunaan lensa kamera produksi ZEISS Jerman, yang disebut akan mampu menghasilkan jepretan layaknya fotogragfer profesional.

[ads]

Dengan lensa produksi ZEISS, gambar hasil jepretan Vivo X70 Pro disebut lebih jernih dari pesaingnya. Tidak hanya itu, hasil kamera juga akan bebas ghosting dan stray light karena dilengkapi AI Noise Reduction.

Penggunaan lensa ZEISS pada Vivo X70 Pro juga membuat tersedianya tiga fitur andalan ZEISS, yakni klasik ikonik distagon, planar, dan sonar.

“Kami percaya smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala dalam keterangan tertulis, Kamis (7/10/2021).

“Maka dari itu melalui kehadiran Vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen,” lanjutnya.

Kamera Ponsel Kelas Professional

Ponsel Vivo X70 Pro 5G dibekali kamera depan 32MP. Sementara untuk kamera belakang, tersedia empat kamera yang masing-masing kamera utama 50MP dengan Ultra-Sensing Gimbal kamera menggunakan sensor SONY IMX 766V, yang menghasilkan gambar jernih dan stabil pada video.

Selanjutnya kamera 12MP dengan sensor SONY IMX663, 12 MP lensa Ultra-Wide, dan 8MP kamera periskop yang mampu 5x Optical Zoom dan 60x Hybrid Zoom.

[ads]

Guna memaksimalkan hasil foto dan video, kamera ponsel Vivo X70 Pro akan dilapisi ZEISS T* Coasting, yang dirancang untuk mengurangi reflektivitas. Tidak hanya itu, dengan lapisan tersebut juga akan meminimalisit pantulan cahaya, efek flare, dan stray light.

Kamera ponsel Vivo X70 Pro juga akan dilengkapi Gimbal Stabilization 3.0 dengan sensor Sony IMX766V. Gimbal Stabilization 3.0 sendiri merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, Gimbal Stabilization 2.0 yang disematkan pada Vivo X60 Pro.

Kamera ponsel Vivo X70 Pro juga memaksimalkan penggunaan malam hari. Untuk mode foto, hadir fitur Real-Time Extreme Night Vision, yang mendukung preview intensitas eksposur kecerahan foto, serta informasi durasi waktu secara realtime sebelum mengambil gambar.

Tidak hanya itu, fitur Real-Time Extreme Night Vision juga akan membantu pengguna ketika mengambil gambar keindahan malam yang jernih dan detail.

Sementara untuk video malam hari, kamera Vivo X70 Pro akan dibekali fitur Super Night Video, yang akan mempertajam dan menjernikhan objek saat direkam. Tidak hanya itu, dalam mode video, kamera ponsel ini juga mendukung fotur Pro Cinematic Mode.

[ads]

Spesifikasi Vivo X70 Pro

Tidak hanya gahar dari sisi kamera, Vivo X70 Pro juga unggul dari segi mesin. Ponsel ini akan dibekali chipset MediaTek Dimensity 1200-Vivo. Chipset ini merupakan pengembangan khusus yang dilakukan Vivo, yang diklaim memberikan pengalaman super mulus.

Sementara dari sistem operasi, ponsel ini menggunakan Fountouch OS12 berbasis Andorid 11. Dari sisi kapasitas penyimpanan, Vivo X70 Pro akan menghadirkan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kapasitas penyimpanan masih bisa diperluas dengan adanya teknologi Extended RAM 2.0, yang mampu memberikan kapasitas RAM tambahan hingga 4GB.

Sementara untuk kapasitas baterai yang digunakan, ponsel ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 4450mAh, dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Ukuran layar ponsel Vivo X70 Pro sendiri seluas 6,56 inci, dengan dukungan E5 AMOLED Display, yang memiliki resolusi Full HD+, dan kecepatan refresh rate 120Hz.

Layar ponsel ini juga mendukung HDR10+ SGH Eye Care Display, serta SGS Seemless Certification, yang akan menyajikan layar tetap nyaman untuk bermain gaming, chating, maupun untuk multimedia di bawah sinar matahari.

[ads]

Harga Vivo X70 Pro

Ponsel Vivo X70 Pro dibanderol dengan harga Rp10.999.000 juta. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko resmi Vivo di Tokopedia, dan toko offline Vivo di seluruh Indonesia.

Jika pembeli melakukan pembelian selama masa pre-order pada 7-14 Oktober, maka akan mendapatkan beragam bonus. Seperti Vivo TWS 2e senilai Rp799 ribu, Bardi Smart Cam senilai Rp468 ribu, kartu perdana pascabayar XL, dan cashback senilai Rp750ribu. Promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian di Tokopedia.

Tinggalkan komentar