...

AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna

AC Milan gagal memenangkan pertandingan melawan Bologna dengan skor 2-2 di San Siro. Kemenangan Rossoneri yang tampaknya sudah di depan mata pun sirna karena kebobolan gol penalti di menit akhir.

Pertandingan antara Milan dan Bologna di San Siro pada lanjutan Liga Italia, Minggu (28/1/2024), dimulai dengan baik bagi tim tamu yang berhasil membuka keunggulan melalui gol Joshua Zirkzee di menit ke-29.

Meskipun begitu, Milan mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan dua gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-45 dan 82, memberikan keunggulan bagi Il Diavolo. Namun, harapan untuk meraih kemenangan pupus setelah Riccardo Orsolini berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti di menit ke-90+2.

Hasil tersebut membuat Milan menempati peringkat ketiga dengan 46 poin, sementara Bologna berada di posisi ketujuh dengan 33 poin.

Meski Milan mencoba menciptakan peluang, seperti yang dilakukan oleh Theo Hernandez di awal pertandingan, namun sepakannya belum berhasil mencapai sasaran.

Bologna kemudian berhasil mencuri gol pembuka melalui Joshua Zirkzee di menit ke-29, setelah tendangan dari sudut sempit yang melewati kaki kiper Milan, Mike Maignan.

Milan kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-45 melalui gol Ruben Loftus-Cheek yang berhasil menyambut umpan dari sisi kanan pertahanan Bologna.

Di babak kedua, Milan memiliki kesempatan untuk memimpin setelah mendapatkan penalti di menit ke-72, namun tendangan Theo Hernandez hanya menerpa tiang gawang.

Ketika akhirnya Milan berhasil memimpin 2-1 melalui gol Loftus-Cheek di menit ke-82, Bologna berhasil menyamakan kedudukan kembali di menit akhir pertandingan melalui gol penalti Riccardo Orsolini setelah Filippo Terracciano dianggap melakukan pelanggaran terhadapnya di depan gawang Milan.

AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna
AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna 5

Dengan skor akhir 2-2, pertandingan berakhir tanpa ada pemenang yang jelas.

Pada sebuah pertandingan yang penuh ketegangan di Liga Italia, Milan dan Bologna bertemu dalam pertarungan sengit yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Pertandingan ini menghadirkan drama dan aksi menarik dari menit pertama hingga akhir.

Keunggulan Awal AC Milan

AC Milan memulai pertandingan dengan sangat kuat, menekan Bologna dengan serangan-serangan cepat dan presing yang kuat. Keunggulan awal datang dari kaki salah satu pemain kunci mereka, menciptakan ketegangan di antara para pemain Bologna.

Dominasi permainan Milan sangat terlihat, dengan kendali penuh atas bola dan ancaman yang terus menerus di area pertahanan lawan.

Respon Bologna

Meskipun tertinggal, Bologna tidak menyerah begitu saja. Mereka dengan cepat merespons dengan gol yang disusul oleh perubahan taktik yang cerdas. Momentum permainan mulai bergeser, menciptakan situasi yang menegangkan bagi tim tuan rumah.

AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna
AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna 6

Kembali Unggul untuk AC Milan

AC Milan tidak tinggal diam setelah perlawanan dari Bologna. Mereka berhasil mencetak gol kedua, menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan. Namun, tantangan sebenarnya adalah mempertahankan keunggulan itu.

Penyeimbangan Kembali oleh Bologna

Bologna menunjukkan ketahanan dan semangat juang yang luar biasa. Mereka berhasil menyamakan kedudukan sekali lagi, menggagalkan harapan Milan untuk meraih kemenangan penuh.

Kesulitan bagi AC Milan semakin terasa saat Bologna menekan lebih keras mencari gol kemenangan.

AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna
AC Milan Ditahan Imbang 2-2 Atas Bologna 7

Kesimpulan Pertandingan

Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2, dengan kedua tim menunjukkan performa yang luar biasa. Dominasi awal Milan dikontraskan dengan ketahanan dan semangat juang Bologna.

Antusiasme dari para penggemar kedua tim tidak terbendung, menandai pertarungan yang menarik di lapangan hijau.

Tinggalkan komentar