...

Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25

Dino SEVENTEEN, penyanyi dan rapper dari boy group SEVENTEEN, saat ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada tanggal 11 Februari 2024. Dalam industri musik K-pop, Dino telah mengukir karirnya selama hampir 9 tahun dan akan memasuki tahun kesembilan pada bulan Mei mendatang.

Debut Dino sebagai anggota SEVENTEEN terjadi pada tahun 2015, ketika usianya baru 16 tahun. Ia memulai debutnya sebagai member termuda di grup tersebut. Sejak saat itu, Dino telah aktif berperan dalam menulis lagu untuk grup, termasuk lagu-lagu populer seperti “Jam Jam”, “Highlight”, “Swimming Fool”, dan “Love U”.

Dalam struktur grup SEVENTEEN, Dino SEVENTEEN merupakan bagian dari unit “performance” yang dipimpin oleh Hoshi. Mereka adalah dancer-dancer handal yang telah berkontribusi dalam menciptakan koreografi-koreografi menarik untuk penampilan SEVENTEEN.

Pada tanggal 27 November 2023, Dino merilis sebuah mixtape solo yang berjudul “Wait”, lengkap dengan video musiknya yang spektakuler.

Selain bakatnya dalam musik, Dino juga terkenal sebagai maknae grup yang tahan banting. Ia dibesarkan oleh 12 kakaknya dengan cara yang keras, mirip dengan suasana di kamp militer. Ini merupakan hal yang berbeda dari perlakuan lembut yang sering kali diberikan kepada maknae grup lainnya oleh member yang lebih tua.

Untuk lebih memahami Dino secara mendalam, dapat dilihat biodata dan fakta-fakta menarik lainnya yang disajikan oleh Hops.ID dari berbagai sumber.

Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25
Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25 5

Dino, juga dikenal sebagai Lee Chan, adalah salah satu anggota dari boy band populer asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Lahir pada tanggal 11 Februari 1999, Dino memegang posisi sebagai maknae (anggota termuda) di grup tersebut. Di usia yang masih muda, Dino telah menarik perhatian banyak penggemar dengan bakat dan karismanya yang luar biasa.

Karier Dino SEVENTEEN

Dino memulai karier musiknya ketika bergabung dengan SEVENTEEN pada tahun 2015. Sejak saat itu, ia telah menjadi bagian penting dari grup ini. Dengan kemampuan menari yang luar biasa dan bakat bermusik yang tidak diragukan lagi, Dino telah membantu SEVENTEEN meraih kesuksesan besar dalam industri musik.

Fakta Unik

Tak hanya karier musiknya yang menarik, Dino juga dikenal karena beberapa fakta unik tentang dirinya. Salah satunya adalah kemampuannya dalam berbagai jenis tarian, mulai dari urban dance hingga tarian tradisional Korea.

Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25
Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25 6

Kepribadian

Di luar panggung, Dino SEVENTEEN dikenal sebagai sosok yang ceria dan ramah. Ia sering kali menjadi sumber semangat dan keceriaan bagi anggota SEVENTEEN lainnya.

Penghargaan

Berkat dedikasinya dalam industri musik, Dino telah menerima berbagai penghargaan bergengsi. Penghargaan-penghargaan ini mencakup berbagai kategori, mulai dari “Best Performance” hingga “Rookie of the Year”.

Hobi

Selain kesibukannya di dunia musik, Dino juga memiliki berbagai hobi di luar panggung. Salah satunya adalah seni lukis, yang menjadi cara baginya untuk berekspresi di luar pekerjaannya sebagai penyanyi dan penari.

Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25
Dino SEVENTEEN Ulang Tahun ke-25 7

Kesimpulan

Dino SEVENTEEN, dengan karier yang cemerlang dan kepribadian yang memikat, merupakan salah satu bintang muda yang patut diperhatikan dalam industri musik Korea Selatan. Dengan bakatnya yang luar biasa dan dedikasinya terhadap musik, ia terus menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia.

Tinggalkan komentar