...

Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3

Lisa BLACKPINK akan membuat debut aktingnya di layar kaca dengan memerankan peran dalam serial The White Lotus musim ketiga. Dalam kredit serial TV tersebut, dia akan menggunakan nama Lalisa Manobal. Meskipun demikian, peran dan nama karakter yang akan dimainkan oleh Lisa masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi resmi yang diterima oleh CNNIndonesia.com pada hari Selasa (13/2), proses syuting untuk musim ketiga The White Lotus akan dilakukan di Thailand, negara asal Lisa. Lokasi syuting akan berada di sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok. Proses syuting diharapkan akan dimulai pada bulan Februari ini.

HBO, saluran TV dan rumah produksi The White Lotus, telah bekerja sama dengan Otoritas Pariwisata Thailand untuk mendukung proses syuting dan promosi musim ketiga serial tersebut.

Lisa BLACKPINK akan bergabung dengan sejumlah pemeran utama lainnya yang telah diumumkan untuk The White Lotus. Di antara mereka adalah Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, dan Christian Friedel.

Selain itu, serial ini akan menampilkan Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O’Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, dan Patrick Schwarzenegger.

Mike White bertindak sebagai sutradara, kreator, dan penulis The White Lotus musim ketiga. Dia juga berperan sebagai produser eksekutif bersama David Bernad dan Mark Kamine.

Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3
Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3 5

Lalisa Manobal atau Lisa adalah salah satu dari empat anggota girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Meskipun telah aktif sebagai seorang idol, Lisa hanya pernah beberapa kali menjadi bintang tamu dalam acara TV seperti Charm TV (2017), Real Man 300 (2018), Youth With You 2 (2020), dan Youth With You 3 (2021). Oleh karena itu, debut aktingnya dalam The White Lotus musim ketiga akan menjadi kesempatan pertamanya untuk menunjukkan bakatnya dalam dunia akting di layar kaca.

The White Lotus adalah serial yang diproduksi dan ditayangkan oleh HBO, dengan musim pertamanya tayang perdana pada bulan Juli 2021. Musim pertama berhasil meraih 20 nominasi Emmy Awards dan memenangkan 10 di antaranya, termasuk Outstanding Limited or Anthology Series.

Musim kedua dari serial ini tayang pada bulan Desember 2022 dan mendapatkan 23 nominasi Emmy Awards, termasuk Outstanding Drama Series.

Lisa, salah satu anggota Blackpink yang dikenal karena bakat menyanyi dan menariannya yang luar biasa, membuat langkah baru dalam karirnya dengan debut aktingnya dalam serial terkenal “The White Lotus 3”. Berita tentang peran barunya telah memicu kegembiraan di antara penggemar dan penggemar yang menantikan penampilan perdana Lisa di layar lebar.

Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3
Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3 6

Seputar Lisa

Lisa, yang nama aslinya Lalisa Manobal, adalah seorang artis multitalenta asal Thailand yang menjadi sorotan sejak debutnya dengan grup musik K-pop terkenal, Blackpink. Karismatik, berbakat, dan energik, Lisa telah mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia dengan gaya uniknya yang khas dan bakat seninya yang luar biasa.

Dia memulai karirnya di dunia hiburan sebagai trainee di YG Entertainment sebelum resmi debut dengan Blackpink pada tahun 2016. Sejak itu, dia telah menjadi ikon global dan merek besar dalam industri hiburan, dengan popularitas yang meluas ke seluruh penjuru dunia. Bakatnya dalam menari, gaya uniknya, dan kepribadiannya yang menawan membuatnya menjadi salah satu selebriti paling dikenal dan diidolakan saat ini.

“The White Lotus 3” adalah serial televisi yang telah sukses secara kritis dan komersial. Dengan pemeran yang memukau dan alur cerita yang menarik, serial ini telah menjadi salah satu favorit penggemar di seluruh dunia. Sejak musim pertamanya, “The White Lotus” telah mengumpulkan penggemar setia yang tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3
Lisa BLACKPINK Debut Akting Lewat The White Lotus 3 7

Ia akan memerankan karakter utama dalam musim ketiga “The White Lotus”. Meskipun detail tentang perannya masih dirahasiakan, kabar tentang partisipasinya telah menimbulkan antusiasme yang besar di kalangan penggemar. Persiapan Lisa untuk peran ini telah menjadi sorotan, dengan penggemar yang tak sabar ingin melihat penampilan aktingnya yang pertama.

Tidak ada keraguan bahwa penggemar Lisa sangat bersemangat dengan berita debut aktingnya. Dari berbagai belahan dunia, penggemar Blackpink telah menyuarakan dukungan dan kegembiraan mereka melalui media sosial dan platform online lainnya. Mereka tidak sabar melihat idola mereka menaklukkan dunia akting seperti yang telah dilakukannya dalam industri musik.

Tinggalkan komentar