...

Build Hero Moskov Mobile Legends Tersakit dan Attack Speed Tidak Ada Obat 2022

Anda ingin bisa memainkan Moskov dan mendapatkan savage seperti para proplayer? Simak build hero Moskov yang memiliki attack speed kencang juga ditakuti di land of dawn.

Moskov merupakan salah satu hero marksman mematikan juga paling ditakuti di land of dawn, ketika waktu sudah memasuki late game. Pasalnya hero satu ini tidak dapat dianggap remeh begitu saja, dikarenakan moskov memiliki kemampuan yaitu attack speed-nya yang terbilang tinggi.

Maka tidak heran, jika banyak para player Mobile Legends diluar sana yang menggunakan hero ini. Baik itu di mode Classic atau pun di saat ranked.

Bagi Anda yang senang dan tertarik untuk bisa memainkan hero Moskov ditambah mendapatkan MVP dalam game ini, tentu saja perlu memperhatikan build dan item dengan benar.

Item Build Moskov Attack Speed Ga Ada Obat

Berikut ini build hero Moskov tersakit, sang marksman mematikan dan ditakuti di land of dawn.

1. Ice Hunter’s Swift Boots

Item awal yang dibutuhkan oleh hero Moskov adalah sepatu. Sepatu yang direkomendasikan yaitu Swift Boots. Pasif dari sepatu ini adalah meningkatkan movement speed dan Attack speed.

Atribut:

  • +40 Movement Speed
  • +15% Attack Speed

Pasif Unik-Hunter: Setelah memberikan damage kepada Creep, akan memberikan (+2 Level Hero) dan (+2% Total HP). Ditambah akan memberikan juga true damage kepada target selama kurun waktu 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk Non-Marksman).

2. Scarlet Phantom

Selanjutnya, Moskov wajib membeli item attack yang bernama Scarlet Phantom. Item ini merupakan item paling krusial bagi Moskov. Pasalnya item scarlet phantom ini sangat cocok untuk digunakan pada Moskov karena pasifnya yang dapat memberikan critical hit dan meningkatkan attack speed.

Item ini yang membuat damage hero Moskov sakit saat di early game.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Frenzy: Saat Anda memberikan damage ke musuh dan critical, maka akan meningkatkan Attack Speed Hero sebanyak 30% juga menambahkan Critical Chance sebesar 5%. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

3. Endless Battle

Agar hero Moskov tidak gampang mati dan memiliki lifestyle yang deras, maka diperlukan item yang bernama Endless battle. Item satu ini akan memaksimalkan lifestyle dari hero Moskov, ditambah damage yang diberikan pun akan lebih sakit lagi.

Lifestyle ini memiliki fungsi untuk memberikan tambahan darah jika hero Anda memberikan damage ke lawan.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +5 Mana Regen
  • +25 HP
  • +10% Cooldown Reduction
  • +5% Movement Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Pasif Unik-Divine Justice: Pada saat Hero tersebut mengeluarkan skill selama 3 detik, maka Bassic Attack berikutnya akan melepaskan True Damage tambahan sebesar 60% dari Phsical Attack dan mempunyai Cooldown sebesar 1.5 detik.

Pasif Unik-Chase Fate: Pada saat efek Divine Justice aktif, maka Movement speed dari Hero yang digunakan akan meningkat sebesar 10%.

4. Wind of Nature

Ketika waktu sudah menunjukkan pertengahan game, maka hero Moskov memerlukan item yang dapat kebal terhadap seluruh serangan physical dari musuh.

Agar saat war Moskov tidak mudah mati. Item ini bernama Wind of Nature.

Atribut:

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +10% Physical Lifesteal

Skill Aktif-Wind Chart: Immune terhadap seluruh physical Damage. Berlangsung selama 2 detik.

(Durasi akan berkurang setengah apabila digunakan oleh hero yang bukan marksman). Mempunyai cooldown hingga 70 detik.

5. Berserker’s Fury

Agar damage Moskov menjadi lebih sakit lagi dan untuk membantu rekan setim pada saat pertempuran, maka item berikutnya yang harus dibeli adalah Berserker’s Fury.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance
  • +40% Critical Damage

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

6. Queen’s Wings

Ketika waktu sudah mencapai late game, Moskov perlu membeli item yang dapat memberikan defense. Item defense yang direkomendasikan ialah bernama Queen’s Wings.

Item Queen’s wings ini memiliki kemampuan dapat memberikan lifestyle tambahan. Dimana hal ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan hero Moskov.

Atribut:

  • +25 Physical Attack
  • +900 HP
  • +10% Cooldown Reduction

Pasif Unik-Demonize: Mengurangi damage yang diterima sebesar 20% ketika HP kurang dari 40%, serta meningkatkan Spell Vamp Anda sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini mempunyai cooldown selama kurang lebih 60 detik.

Build Moskov yang Digunakan Pro Player

Dirasa Anda kurang pas dengan build yang telah diberikan di atas. Maka kami pun memberikan build hero Moskov yang digunakan oleh para pro player berikut ini.

1. Build Hero Moskov Tuturu

Pemain Mobile legends season-season dahulu siapa yang tak kenal dengan RRQ Tuturuu. Pasti sampai sekarang masih banyak sekali yang mengidolakannya.

Tuturu merupakan salah satu mantan player dari RRQ yang dijuluki sebagai bapak marksman Indonesia. Bahkan, Tuturu seringkali mendapatkan MVP saat menggunakan hero Moskov.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan MVP dengan memakai hero Moskov. Maka kami berikan berikut build dan guide yang digunakan oleh pro player Tuturu.

  • Flame Hunter’s Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Flame Hunter’s Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: +35 Physical Attack, +25% Attack Speed.
  • Windtalker: +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, +10% Critical Chance.
  • Blade of Despair: +160 Physical Attack, +5% Movement Speed.
  • Berserker’s Fury: +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, +40 Critical Damage.
  • War Axe: +45 Physical Attack, +550 HP, +10% Cooldown Reduction.

Untuk Emblemnya Tuturu menggunakan Killing Spree dan spellnya Retribution.

2. Build Hero Moskov Tiktok

Dengan adanya aplikasi tiktok, banyak sekali akun-akun yang bisa memainkan salah satu hero-hero di Mobile legends dan sudah seperti pro player. Salah satunya seperti akun Moskov tiktok yang pengikut-nya sudah mencapai 1,1 juta.

Pada akunnya seringkali diperlihatkan saat bermain menggunakan hero Moskov, selalu mendapatkan MVP atau pun savage di setiap permainnya.

Bagi Anda yang ingin panen legendary dengan menggunakan hero Moskov. Maka kami berikan berikut ini build dan guide yang digunakan oleh akun bernama moskov tiktok.

  • Swift Boots: +40 Movement Speed, +15% Attack Speed.
  • Scarlet Phantom: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +25% Critical Chance.
  • Endless Battle: +65 Physical Attack, +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Wind of Nature: +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, +10% Physical Lifesteal.
  • Ares Belt: +770 HP.
  • Berseker’s Fury: +65 Physical Attack, +25 Critical Chance, +40% Critical Damage.

Untuk Emblemnya sendiri pada Moskov tiktok menggunakan Killing Spree dan spellnya Retribution.

Emblem Hero Moskov Terkuat dan Terbaik 2022

Dikarenakan Moskov seringkali dijadikan hero hyper, dimana harus jadi terlebih dahulu untuk membantu rekan satu timnya pada saat war.

Maka dari itu, emblem yang paling sakit dan terbaik untuk Moskov yaitu Emblem Assassin dengan talent Killing Spree, dimana nanti hero tersebut akan mendapatkan tambahan HP setelah membunuh hero musuh.

Dengan tambahan talent Bravery dan Invasion yang membuat Moskov mempunyai damage makin sakit dan tidak masuk akal.

Spell Hero Moskov Terbaik

Menurut kami untuk spell hero Moskov terbaik ada 3 yang terdiri dari:

Spell pertama untuk hero Moskov terbaik yaitu Retribution. Dimana dengan Moskov menggunakan spell ini, dapat membunuh creep maupun jungle dengan mudah dan cepat.

Spell kedua terbaik untuk hero Moskov yaitu Flicker. Pada spell filcker, hero Moskov dapat dengan mudah untuk menghindari serangan dari hero lawan.

Apabila di dalam satu tim sudah ada yang menjadi hyper, maka Anda dapat memakai spell Inspire. Dengan spell ini hero Moskov akan mendapatkan tambahan attack speed sebanyak 2 kali lipat.

Kelebihan Hero Moskov di Mobile Legends

1. Memiliki Attack Speed Tinggi

Kelebihan dari menggunakan hero Moskov yang pertama ialah memiliki attack speed terbilang tinggi dan kencang. Attack speed dari hero Moskov ini didapatkan saat menggunakan skill 1 nya. Dimana pada saat Moskov dash atau pun berpindah, akan memberikan attack speed bonus sebanyak 1,4 kali.

Pasalnya attack speed bonus ini akan menambah terus menerus sesuai dengan capaian level yang diperoleh. Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin besar pula attack speed yang didapatkan.

Tidak hanya itu saja, Anda pun bisa menambahkan dengan memasang-kan item-item yang memiliki pasif tambahan attack speed. Agar hero Moskov semakin kencang dan cepat attack speed-nya.

2. Mempunyai Ulti yang Mengerikan

Selanjutnya hero Moskov juga mempunyai kelebihan yang terletak pada skill ultimate-nya. Dimana pada ultinya dapat memiliki jarak serangan yang terbilang jauh.

Anda pun dapat menyerang lawan yang sedang kehabisan HP, hanya dengan satu kali lemparan tombak Moskov. Hanya saja, skill ultimate tombak Moskov ini mempunyai akurasi yang terbilang tinggi sehingga agak sedikit susah untuk mengenai hero lawan.

Namun, ultimate Moskov, sangat ampuh bagi Anda yang ingin menyampah kill dari rekan setim.

3. Tidak Terkalahkan Saat Late Game

Tentunya hero-hero berjenis marksman ketika sudah late game akan ditakuti, begitu pun dengan hero Moskov ini. Pasalnya ketika waktu sudah mencapai late game, Moskov akan memiliki damage sangat sakit, attack speed yang tidak ada obatnya dan lifestyle deras.

Sehingga hal ini lah yang membuat hero Moskov ditakuti ketika sudah late game, lawan pun akan ketar-ketir.

Perlu diingat kembali, saat bermain hero Moskov Anda harus sering spam skill 1. Hal ini berfungsi untuk menambahkan attack speed Moskov. Pada skill 2 nya dapat Anda pakai untuk kabur mau pun mengknock back lawan.

Dengan Anda menggunakan build Moskov terbaik dan tersakit 2022 ini, maka siap untuk bertempur melawan hero seperti Alucard dan Balmond.

Demikian ulasan mengenai build hero Moskov terbaik 2022 yang dapat Anda pakai untuk menghadapai pertempuran melawan hero-hero lainnya di game Mobile Legends.

Tinggalkan komentar