...

Build Marksman Kimmy Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2022

[ads]

Anda baru membeli hero marksman Kimmy dan ingin bisa mendapatkan MVP dalam game Mobile legend? Simak build Kimmy tersakit dan terbaru 2022 berikut.

Kimmy merupakan hero marksman yang terbilang unik yaitu dapat menembak sambil berjalan. Dimana hero ini salah satu hero yang sulit untuk di jadikan target, karena ia bisa bergerak sambil menembak.

Untuk early game Kimmy ini terbilang memiliki damage yang sakit, tetapi tetap hero bertipe marksman harus membutuhkan farming terlebih dahulu.

Hero Kimmy ini dijuluki sebagai gold lane tersakit dan terbaik di land of dawn. Maka dari itu, tidak heran apabila banyak player-player Mobile Legends yang menggunakan di classic dan mode rangked.

Berikut ini telah kami ulas cara build hero Kimmy tersakit dan terbaru 2022 yang dapat Anda coba, agar mendapatkan MVP dalam game-nya.

[ads]

Item Build Kimmy Tersakit dan Terbaru 2022

1. Arcane Boots

Semua hero di mobile legend saat early game membutuhkan yang namanya sepatu. Agar movement speed meningkat dan dapat berpindah kesana kemari.

Maka dari itu, kami merekomendasikan item sepatu untuk hero Kimmy bernama Arcana Boots.

Atribut:

  • +40 Movement SPD
  • +10 Magical PEN

2. Genius Wand

Selanjutnya item pertama untuk menambahkan damage dari hero Kimmy yaitu Genius Wand. Dikarenakan hero satu ini berjenis marksman dan mage, maka dari itu diperlukannya magic power.

Atribut yang diberikan pada item ini pun sangat mendukung untuk hero Kimmy. Dikarenakan item genius wand dapat menambah movement speed juga ada tambahan damage magic powernya.

Atribut:

  • +75 Magic Power
  • +5% Movement SPD

Pasif Unik-Magic: Saat Hero Anda memberikan damage kepada lawan, maka akan mengurangi 2-9% Magic Defense. Mempunyai stack sampai 3 kali dan efeknya berlangsung selama 2 detik.

3. Ice Queen Wand

Agar hero Kimmy mempunyai magic damage yang lebih besar lagi, maka diperlukan item pendukung yaitu Ice Queen Wand.

Fungsi dari item ini yaitu membuat lawan mengalami slow, jadi musuh tidak akan kabur degan mudah. Atribut yang diberikan item ini beruba magic damage juga crowd control.

Atribut:

  • +75 Magic Power
  • +10% Magical Lifestyle
  • +150 Mana
  • +7% Movement Speed

Pasif Unik-Ice Bound: Skill yang memberikan damage pada hero lawan akan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 15%. Efek ini berlangsung hanya selama 3 detik saja. Bahkan, dapat di-stack hingga 2 kali.

4. Berserker’s Fury

Dikarenakan hero Kimmy ini berjenis marksman atau pun mage, maka dapat diberikan item yang memiliki physical damage. Seperti item satu ini yang bersama Berserker’s Fury.

Item ini memberikan atribut berupa critical chance, Dimana atribut ini dapat memngeluarkan critical terus menerus selama kurun waktu yang ditentukan.

Atribut:

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance

Pasif Unik-Doom: Critical Hit akan menambah Physical Attack Hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Divine Glaive

Item kelima yang wajib dibeli oleh para mage adalah Divine Glaine. Item ini persis seperti malefic roar, tetapi versi magic.

Tentunya item ini sangat membantu sekali apabila sudah memasuki late game, dimana hero lawan sudah membeli shield atau pun magic defense.

Atribut:

  • +65 Magic Power
  • +35% Magical PEN

Pasif Unik-Spellbreaker: Ketika hero lawan mempunyai Magic Defense, maka hal tersebut akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1%. Saat melontarkan Damage pada musuh dibatasi sampai 20%.

6. Holy Cristal

Item penambah magic damage terakhir untuk hero Kimmy adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item penting apabila game sudah late game.

Dikarenakan item tersebut dapat memberikan peningkatan pada Magic Attack.

Atribut:

  • +100 Magic Power

Pasif Unik-Misteri: Dapat meningkatkan Magic Attack sampai 25% bahkan 35%. Hal ini bersamaan dengan meningkatnya hero level tersebut.

[ads]

Build Kimmy yang Digunakan Oleh Pro Player

Apabila dirasa kurang cocok dengan build yang telah diberikan di atas. Maka kami pun memberikan build hero Kimmy yang digunakan oleh para pro player berikut ini.

1. Build Kimmy RRQ Lemon

Siapa sih pemain mobile legends yang tak kenal dengan pro player RRQ Lemon ini? Tentunya banyak dari para pemain mobile legends mengetahuinya, bahkan sampai dijadikan sebagai idola.

RRQ Lemon yaitu anggota dari Rex Requm Qeon yang memiliki julukan sebagai “Alien” karena skill mikro dan makro-nya. Namun, tidak hanya itu saja Lemon ini juga mampu membuat hero-hero META di mobile legends yang terbilang menakutkan pada ranah kompetisi.

Lemon pernah menggunakan Kimmy dan mendapatkan maniac pada game-nya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan maniac dengan menggunakan hero Kimmy. Maka kami berikan sebagai berikut build dan guide yang digunakan oleh RRQ Lemon.

  • Warrior Boots: +40 Movement SPD, +22 Physical Defense.
  • Ice Queen Wand: +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, +7% Movement Speed.
  • Divine Glaive: +60 Magic Power, +35 Magical PEN.
  • Holy Crystal: +100 Magic Power.
  • Winter Truncheon: +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP.
  • Berserker’s Fury: +65 Physical Attack, +25% Crticial Chance.

Untuk emblem-nya RRQ Lemon memakai Mystery Shop dengan spell Retribution.

2. Build Kimmy Jess No Limit

Mantan pro player Evos yang sekarang menjadi youtuber dengan 23 juta subscribernya yaitu Jess no limit atau kerap disapa dengan Justin. Jess no limit ini sering sekali menggunakan hero-hero hingga mendapatkan supreme. Salah satunya yaitu Kimmy ini.

Kerap kali saat melihat yotube-nya, Jess no limit selalu mendapatkan savage atau pun maniac dengan menggunakan hero Kimmy ini. Berikut kami berikan build dan guide dari yotuber gamer jess no limit langsung savage berikut ini.

  • Arcana Boots: +40 Movement Speed, +10 Magical PEN.
  • Glowing Wand: +75 Magic Power, +400 HP, 5% Movement Speed.
  • Holy Crystal: +100 Magic Power.
  • Divine Glaive: +60 Magic Power, +35 Magical PEN.
  • Genius Wand: +75 Magic Power, +5% Movement Speed, +10 Magical PEN.
  • Winter Truncheon: +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP.

Untuk emblem-nya menggunakan Magic Worship dengan spell Flameshot.

Emblem Hero Kimmy Terbaik 2022

Mengingat Kimmy merupakan hero marksman berjenis mage. Maka dari itu, emblem yang pas dan cocok digunakan oleh Kimmy ialah Emblem Magic. Bagi Anda yang ingin bermain hero Kimmy dengan memiliki damage sakit, maka dapat memakai talent bernama Magic Worship.

Namun, apabila Anda ingin bermain Kimmy untuk cepat jadi item-nya dan gold banyak, maka bisa menggunakan talent Mystery Shop.

Spell Hero Kimmy Terbaik 2022

Untuk spell-nya sendiri Kimmy sangat cocok menggunakan Retribution, dikarenakan hero marksman seringkali dijadikan sebagai hyper. Terlebih lagi, hero-hero marksman ini memiliki damage sakit dan jarak yang luas.

Adapun jika Anda tidak bermain sebagai hyper, melainkan menjadi gold lane. Maka, spell yang pas untuk Kimmy ialah Flameshot. Dimana spell ini bisa dengan mudahnya melumpuhkan lawan yang mempunyai darah sekarat, tanpa harus mendekatinya.

Kelebihan Hero Kimmy di Game Mobile Legend

1. Bisa Menyerang Sambil Berjalan

Kelebihan hero Kimmy yang pertama ialah dapat menyerang lawan sambil berjalan. Tentunya hal ini sangat unik di kalangan hero marksman, soalnya tidak banyak hero-hero yang bisa melakukan ini.

Bahkan hampir semua hero marksman, selalu menyerang dengan berhenti atau pun diam. Inilah yang membuat hero Kimmy fleksibel dikalangan marksman lainnya.

Dengan bisa menyerang sambil bergerak kesana kemari, maka Kimmy akan memberikan damage per second lebih besar dan banyak daripada hero lainnya.

2. OverPower Saat Early Game

Kelebihan hero Kimmy selanjutnya yaitu overpower saat early game. Dikarenakan Kimmy adalah hero marksman dengan basic attack yang cukup besar, walaupun tanpa memakai item apapun. Dapat dikatakan bahwa, kemampuan tersebut yang membuat hero Kimmy menjadi rusher terbaik 2022 di game mobile legend.

Anda pun bisa dengan gampang farming saat di awal-awal permainan atau pun bermain secara agresif.

3. Memiliki Hybrid Attack (Magic & Physical)

Kelebihan hero Kimmy terakhir ialah ada pada serangannya yang hybrid yaitu memakai magic atau physical attack. Tentunya, kemampuan ini jarang ditemui pada hero-hero marksman lainnya dalam game mobile legend.

Dimana dengan kemampuan attack yang hybrid, membuat damage dari hero Kimmy menjadi lebih besar dan sakit. Bahkan, musuh pun sampai ketar-ketir.

Terlebih banyak user Kimmy yang menggabungkan [dan menggunakan item physical dengan magic untuk memiliki damage lebih sakit lagi. Dengan begitu, Kimmy menjadi hero yang mematikan dan ditakuti pada land of dawn.

Setelah build hero Kimmy tersakit ini, maka siap melawan hero lainnya seperti hero Moskov dan hero Alucard.

Demikian ulasan mengenai cara build hero Kimmy terbaru dan tersakit 2022 yang dapat Anda lakukan untuk menghadapi pertempuran melawan hero-hero lainnya di game Mobile Legend.

Satu pemikiran pada “Build Marksman Kimmy Mobile Legends Tersakit dan Terbaru 2022”

Tinggalkan komentar