Penjualan HP Lipat Samsung Hampir Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan

Nusamedia.co.idSamsung belum lama ini meluncurkan ponsel lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3. Kedua smartphone tersebut sudah dapat dibeli di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Harga kedua ponsel lipat Samsung ini sendiri dimulai dari belasan juta rupiah. Ternyata, meski begitu kehadiran Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 disambut baik oleh para konsumen, terutama di negara asalnya Korea Selatan.

Merujuk laporan dari The Korea Herald, smartphone lipat Galaxy Z series terbaru yang diluncurkan sejak 27 Agustus 2021 itu, kini sudah terjual hampir 1 juta unit dalam kurun waktu sekitar satu bulan saja.

Laporan yang sama juga menyebut, ada 920.000 unit perangkat lipat Samsung Galaxy Z series yang dipesan selama tujuh hari setelah tahap reservasinya baru dibuka.

Hal ini menjadi bukti kuat betapa populernya smartphone lipat besutan vendor dari Korea Selatan ini.

Bahkan ada rumor terbaru menyebutkan, lakunya penjualan ponsel lipat membuat Samsung lebih fokus memproduksinya hingga membatalkan peluncuran Galaxy S21 FE.

Namun, kecepatan penjualan Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 ini masih belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kecepatan penjuala Galaxy Note 10 dan Galaxy S8 yang sampai kini masih menjadi smartphone Samsung dengan penjualan tercepat ke 1 juta unit di negara yang sama.

Tinggalkan komentar