Spek Ponsel Baru Xiaomi dengan Snapdragon 870 Terungkap

Nusamedia.co.id — Perusahaan ponsel cerdas, Xiaomi, akan kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya dengan chipset Snapdragon 870. Beberapa spesifikasi ponsel tersebut pun kini beredar di internet.

Sebagai informasi, Snapdragon 870 merupakan salah satu chipset populer yang kini banyak digunakan oleh produsen teknologi. Tidak hanya disematkan pada ponsel pintar, chipset ini juga banyak digunakan pada tablet.

Sejauh ini, Xiaomi sudah mengumumkan tiga perangkat yang akan menggunakan Snapdragon 870. Ketiga perangkat tersebut ialah Mi 10S, Mi11X dan Mi Pad 5 Pro.

Dengan beredarnya informasi mengenai ponsel terbaru Xiaomi yang ditenagai Snapdragon 870, maka ponsel tersebut merupakan perangkat keempat Xiaomi yang menggunakan Snapdragon 870.

Sementara menurut bocoran yang diberikan akun Weibo @Bald Panda, ponsel terbaru Xiaomi yang akan menggunakan Snapdragon 870 memiliki layar melengkung, dengan punch-hole.

Layar ponsel tersebut beresolusi FHD+ dengan kecepatan refresh rate 120Hz. Menariknya, ponsel ini tidak menggunakan resolusi layar 2K, seperti yang digunakan pada ponsel flagship terbaru Xiaomi.

Sementara untuk kamera, ponsel tersebut akan menggunakan kamera 20MP untuk selfie. Sedangkan kamera utama belakang akan menggunakan lensa dengan resolusi 108MP.

Akun Weibo @Bald Panda sendiri menyebut, ponsel ini akan mendukung kamera telefoto yang membawa 3x optical zoom. Meski demikian, Bald Panda belum yakin dengan kehadiran kamera ini di ponsel terbaru Xiaomi tersebut.

Dari sisi baterai, ponsel terbaru Xiaomi ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh, dengan kecepatan pengisian 67W.

Meski spesifikasi ponsel terbaru Xiaomi bertenaga Snapdragon 870 ini sudah beredar, namun belum ada sumber yang mengungkapkan nama ponsel ini.

Tinggalkan komentar