Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo2 Beredar, Segera Rilis di Eropa

Nusamedia.co.id — Setelah dirilis di Cina pada beberapa minggu lalu, Realme GT Neo2 dilaporkan akan segera meluncur di pasar negara lainnya. Sebelumnya, Realme GT Neo2 sendiri merupakan penerus dari seri perangkat GT Neo, yang dirilis awal tahun ini.

Ponsel GT Neo2 akan dirilis di luar Cina pertama kali di India, perusahaan telah memberikan petunjuk bahwa perilisannya akan terjadi pada akhir bulan Oktober ini. Tidak hanya di India, ponsel ini juga akan segera beredar di pasar Eropa.

Seorang pembocor, Sudhanshu, menyebutkan bahwa ponsel ini akan segera meluncur di Eropa juga, sebagaimana yang dikonfirmasi My Smart Price pada Senin (4/10/2021).

Selain rumor akan kehadirannya di Eropa, sumber yang sama juga membocorkan beberapa spesifikasi Realme GT Neo2 untuk pasar Eropa meliputi varian warna, opsi penyimpanan, hingga harganya.

Spesifikasi Realme GT Neo2 di Eropa

Dilansir dari My Smart Price, Realme GT Neo2 akan hadir dalam dua opsi ruang penyimpanan. Kedua opsi tersebut ialah RAM 8GB/128GB dan 12GB/256GB. Penyimpanan ponsel ini masih bisa diekspansi dengan adanya dukungan RAM virtual hingga 7GB.

Ponsel ini akan dirilis dengan tiga varian warna, yakni hitam, biru, dan hijau. Sementara untuk spesifikasi mesin ponsel ini, disebut akan sama dengan varian Cina.

Di Cina, Realme GT Neo2 ditenagai chipset Snapdragon 870, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Sementara bagian kamera, ponsel ini akan dibekali tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera Ultra-Wide 8MP, dan sensor tersier 2MP.

Untuk kamera selfie sendiri, ponsel ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 16MP.

Realme GT Neo2 akan mengusung layar Full HD+ AMOLED seluas 6,62 inci, dengan kecepatan refresh rate 120Hz, dan puncak kecerahan mencapai 1300 nits. Ponsel ini akan menjalankan realme UI 2.0 dengan Android 11.

Ponsel ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh, dengan dukungan pengisian cepat 65W. Fitur lainnya pada Realme GT Neo2 ialah dukungan speaker stereo ganda dan Dolby Atmos.

Harga Realme GT Neo2 di Eropa

  • Varian Penyimpanan 8GB/128GB dibanderol dengan harga 369 Euro atau sekitar Rp 6,1 juta.
  • Varian Penyimpanan 12GB/256GB dibanderol dengan harga 459 Euro atau sekitar Rp7,6 juta.

Tinggalkan komentar