Bocoran Kamera Google Pixel 6 Pro, Ini Hasil Foto dan Videonya

Nusamedia.co.id — Setelah sebelumnya diinformasikan ponsel Google, Pixel 6 series direncanakan bakal mulai pre-sale pada 19 Oktober, dan mulai dijual pada 28 Oktober 2021, kini berbagai bocoran spesifikasi mulai beredar di internet.

Terbaru, seorang leaker mempublikasikan foto dan video yang disebut diambil dari kamera Pixel 6 Pro. Bocoran kamera Pixel 6 Pro datang dari M. Brandon Lee, dalam kanal YouTube This is Tech Today yang diunggah belum lama ini.

Menurut Brandon, informasi mengenai kamera Pixel 6 Pro ini ia dapatkan dari sebuah informan asal Nigeria yang tidak disebut namanya. Sumber tersebut mendapatkan akses ke Pixel 6 Pro dan berkesempatan mengambil foto dan video dengan kamera Pixel 6 Pro.

Menurut Brandon, foto dan video diambil dengan perangkat lunak pra-produksi dengan fotografer bukan dari kalangan profesional.

Namun, meski demikian foto dan video yang dihasilkan dari kamera Pixel 6 Pro menunjukkan hasil yang cukup baik. Dengan beberapa detail gambar solid, padahal foto dan video diambil pada sore hari di kondisi mendung.

Foto yang dihasilkan juga menunjukkan kontras yang solid, serta tidak mendistorsi latar belakang gambar. Sementara untuk hasil video, rekaman cukup baik namun dengan sedikit kestabilan video yang kurang maksimal.

Menurut Brandon, jika sudah sampai pada tahap akhir kamera Pixel 6 Pro dengan tambahan perangkat lunak akhir, maka kestabilan perekaman video ponsel ini akan lebih baik.

Sebagai informasi, ponsel Pixel 6 standar akan mengusung kamera utama 50MP, dan sensor Ultra-Wide 12MP. Sementara untuk Pixel 6 Pro, akan ditambah dengan lensa telefoto 48MP, dengan zoom optik 4x.

Bocoran baru juga memperlihatkan tampilan close-up dari Pixel 6 Pro. Ponsel ini akan mengusung layar seluas 6,71 inci dengan layar melengkung.

Tinggalkan komentar