Xiaomi Siapkan Mix Fold Baru untuk Saingi Galaxy Z Fold 3

Nusamedia.co.idXiaomi menjadi salah satu merek yang turut meramaikan pasar ponsel lipat, dengan menghadirkan Mi Mix Fold awal awal tahun lalu.

Dengan mengusung layar lipat, ponsel ini memiliki bentuk yang mirip dengan ponsel lipat milik Samsung, Galaxy Fold series.

Informasi terbaru, Xiaomi tengah mengerjakan perangkat Mix Fold baru yang siap menyaingi Galaxy Z Fold 3 yang belum lama dirilis Samsung.

Mix Fold baru ini disebut akan dibekali berbagai fitur yang cukup canggih. Sayang, ponsel ini hanya akan dipasarkan di pasar Cina.

Informasi keberadaan Mix Fold diketahui dari unggahan akun Weibo Bald Panda, belum lama ini. Dalam unggahannya, Mix Fold disebut akan dibekali dengan layar eksternal dan internal.

Sementara dari sisi baterai, ponsel lipat Xiaomi ini akan dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat sebesar 120W. Untuk kamera selfie, akan berada di bagian bawah layar depan.

Xiaomi bukan menjadi pemain pertama dalam mengusung kamera selfie di bawah layar untuk ponsel layar lipat. Sebelumnya, Samsung lebih dulu menggunakan opsi ini pada Galaxy Z Fold 3.

Sebagai perbandingan, pada model Mix Fold asli menawarkan kecepatan refresh rate yang tinggi hanya pada layar eksternal, sementara untuk pengisian cepat hanya 67W, dan baterai 5020mAh.

Namun, belum ada informasi pasti kapan Mix Fold baru akan dirilis Xiaomi. Beberapa pembocor memberikan informasi, jika perilisan ponsel lipat terbaru Xiaomi ini akan dilakukan pada kuartal 4 tahun ini.

Tinggalkan komentar