Pengecer Jerman Bocorkan Harga Google Pixel 6, Rp10 Jutaan

Nusamedia.co.idGoogle baru saja mengonfirmasi akan dirilisnya Pixel 6 dan 6 Pro pada Selasa (19/10) mendatang. Mendekati tanggal perilisan, beberapa pengecer pun kini mengungkapkan harga ponsel ini di beberapa negara.

Salah satu pengecer di Jerman bahkan mengungkapkan jika Pixel 6 akan dibanderol dengan harga 649 Euro, atau Rp10 jutaan.

Dalam selebaran promosi yang dibuat pengecer di Jerman, penjualan pre-order akan dilakukan pada 19-27 Oktober. Pembeli juga bisa berkesempatan mendapatkan headphone gratis selama pembelian dalam waktu tertentu.

Selebaran promosi Pixel 6 kemudian dibagikan salah satu pengguna Twitter @NilsAhrDE. Dalam cuitannya, ia menampilkan selebaran yang dibuat pengecer Mediamarkt.

Beredarnya harga Pixel 6 di Jerman sesuai dengan bocoran harga Pixel 6 yang beredar selama ini. Sebelumnya, Pixel 6 disebut akan dibanderol dengan harga 649 Euro, dan Pixel 6 Pro dibanderol 899 Euro.

Meski pengecer Jerman tidak memberikan informasi harga Pixel 6 Pro, namun harga Pixel 6 Pro disebut tidak jauh dari harga tersebut.

Sementara itu, Google hingga sampai saat ini belum memberikan informasi mengenai harga Pixel 6 dan Pixel 6 Pro.

Tinggalkan komentar